
Vol. 11 No. 1 (2024): EKOSIANA : JURNAL EKONOMI SYARIAH
Articles
-
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN SYARIAH UNTUK PENINGKATAN PENJUALAN OLAHAN SINGKONG DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN USAHA PADA PELAKU UMKM DIDESA SUMBER GENTONG JATIGUNTING WONOREJO PASURUAN
DOI :
https://doi.org/10.47077/ekosiana.v11i1
Abstract Views:
396 times
|
Downloaded:
234 times
-
ANALISIS PERAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN UMKM WAROENG AYAM JAWARA
DOI :
https://doi.org/10.47077/ekosiana.v11i1
Abstract Views:
302 times
|
Downloaded:
104 times
-
ESOTERISME ABU SYUJA’ AL-ASHFAHANI DAN EKSOTERISME YUSUF AL-QARADHAWI DALAM ELABORASI PERSPEKTIF EKONOMI ZAKAT
DOI :
https://doi.org/10.47077/ekosiana.v11i1
Abstract Views:
270 times
|
Downloaded:
137 times
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA EKONOMI SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS (FEB) MENJADI CALON NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA
DOI :
https://doi.org/10.47077/ekosiana.v11i1
Abstract Views:
478 times
|
Downloaded:
342 times
-
PENERAPAN MODEL AISAS PADA MARKETING DIGITAL LEMBAGA AMIL ZAKAT DALAM MENINGKATKAN KEPERCAYAAN MASYARAKAT
DOI :
https://doi.org/10.47077/ekosiana.v11i1
Abstract Views:
480 times
|
Downloaded:
295 times


